b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Callejon: Madrid Sampai Mati

Jose Callejon mengungkapkan dedikasinya terhadap Real Madrid. Menurut sang forward, dia bersedia membela panji Los Merengues sampai mati.


Callejon, 25, memang lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti musim ini. Namun, hal itu tak menyurutkan semangatnya. Kepada sponsor Madrid, Bwin, Callejon mengutarakan hal tersebut.

"Saya seorang Madridista. Saya cinta seragam dan bendera ini. Saya akan mempertahankannya sampai mati," papar lulusan akademi Madrid yang pernah memperkuat Espanyol selama 2008-2011 itu.

"Saya selalu bersama Madrid. Saya tumbuh di akademi serta beruntung bisa kembali lagi ke sini dan bergabung dengan tim utama," pungkasnya.

Callejon mencetak gol penutup Madrid saat membantai Real Mallorca 5-0 di La Liga akhir pekan kemarin. Dia yakin, setelah start buruk di awal musim, kini takkan ada yang meragukan kekuatan timnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar