b:include data='blog' name='all-head-content'/>

kenalan dulu yok

Selamat sore Madridsita , selamat datang di blog baru gue, masih bingung nih dengan tampilan nya , wajar masih baru hehehe :D

di post gue yang pertama ini cuma perkenalan aja, nama gue Rahmat Afif biasa di panggil Afif atau Agung (panggilan dirumah) . gue siswa Sma Negeri 18 Palembang kelas 11 Ips4 .
Gue tinggal di jln Melati Blok D.5 No:1 Komplek Pusri Borang Palembang.

gue anak ke 3 dari 4 bersaudara, kaka pertama gue nama nya Frieda Zahara, sekarang dia kerja di Dpu Cipta karya
kaka kedua namanya Priscilia Adelia, dia sekarang kerja di Bank BNI(Bank Negara Indonesia)
dan Adek gue bernama Nadra Athya, dia sekarang duduk dikelas 4 SD Negeri 115.

Bokap gue kerja di Dinas PU CK  sedangkan nyokap gue adalah Ibu rumah tangga :)


Klub sepak bola kesukaan gue adalah REA MADRID , gue juga Madridista Regional Palembang
Pemain kesukaan gue tuh adalah Saint Iker Casillas
pokonya gue suka all about REAL MADRID !!!


kayak nya sekian dulu duh kenalan nya, sampai jumpa di post selanjutnya yaa guys !
HALA MADRID !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar