b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Preview: Mallorca vs Real Madrid, Misi Bangkit

Belum hilang keterkejutan Real Madrid saat kalah dari Borussia Dortmund di Liga Champions midweek lalu, Los Blancos harus bertandang ke Iberostar Estadi, kandang Mallorca akhir pekan ini.


Misi bangkit pun diusung Cristiano Ronaldo dkk. Namun tak mudah meraih poin di kandang Los Bermellones. Musim lalu, meski meraih tiga poin, skuad Jose Mourinho harus bekerja keras untuk meraihnya.

Entrenador Madrid, Jose Mourinho dihadapkan pada situasi sulit jelang laga ini. Lini pertahanan masih menjadi titik kelemahan seiring absennya pemain andalan, terutama di posisi wing back kiri. Saat menghadapi Dortmund, Michael Essien gagal tampil apik di posisi tersebut.

Pertanyaannya adalah apakah The Special One tetap bertahan dengan keputusannya menempatkan Essien di sisi kiri, atau memberi kesempatan pada pemain Castilla, Nacho untuk tampil dan menempatkan Essien menemani Xabi Alonso di lini tengah.

Dari pihak tuan rumah, Mallorca juga dihadapkan pada situasi sulit. Cedera mereduksi kekuatan pasukan Joaquin Caparros tersebut. Antonio Lopez, Nunes dan Joao Victor harus menepi akibat cedera lutut.

Begitu pula dengan gelandang Javi Marquez yang mengalami cedera engkel. Namun Mallorca kembali dapat memainkan winger andalannya Emilio Nsue setelah absen saat kalah dari Sevilla pekan lalu.

Perkiraan susunan pemain

Mallorca: Aouate, Navarro, Geromel, Conceicao, Bigas, Pereira, Pina, Fontas, Nsue, Hemed, Victor

Real Madrid: Casillas, Ramos, Varane, Pepe, Nacho, Essien, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Higuain (gl/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar