b:include data='blog' name='all-head-content'/>

“Terimakasih Tuhan, Ada Oezil di Tim Kami”

Angel Di Maria merupakan salah satu pemain (di samping Gonzalo Higuain) yang mendapat
kesempatan emas bermain bareng Cristiano Ronaldo di klub dan Lionel Messi di tim nasional Argentina. Di Maria seringkali mengirimkan assist kepada Cristiano, juga kepada Messi di saat bersama timnas. Tentu, Anda masih ingat dengan gol tunggal Cristiano di final Copa del Rey 2010/2011 yang lalu.
Dan, Cristiano bersaing ketat dengan kapten Real Madrid dan timnas Spanyol, Iker Casillas, juga dengan striker Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi dalam memperebutkan Ballon d’Or 2012, sebuah penghargaan prestisius yang diberikan kepada pemain yang poinnya terbanyak hasil pilihan para kapten timnas dan pelatih dari seluruh dunia.
Nah, apa jawab Di Maria saat ditanya wartawan mengenai siapa sosok yang pantas menerima Ballon d’Or? Di Maria dengan lugas menyatakan bahwa dirinya tidak bisa ikut memutuskan siapa yang difavoritkan meraih trofi tersebut, antara CR7 atau Messi.
“Mengenai isu Golden Ball (Ballon d’Or), aku tidak bisa masuk ke dalamnya. Mengingat, penghargaan itu diputuskan oleh FIFA, para kapten yang memilih, jadi aku tidak bisa memilih siapapun,” kata Di Maria dalam jumpa pers, Selasa 23 Oktober 2012 lalu.
 Yang pasti, Di Maria berterimakasih kepada Tuhan bahwa Real Madrid memiliki seorang Mesut Oezil. “Aku tidak berbicara dengan Oezil, dia juga tidak pernah mengatakan apapun tentang Borussia. Dia seorang pemain hebat, aku bersyukur kepada Tuhan kami punya dia di tim kami, tapi aku tidak bisa mengatakan apapun kepadanya,” kata Di Maria. [RAJ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar