b:include data='blog' name='all-head-content'/>

'Kali Ini Madrid Bersahabat Dengan Gawang'

Defender Real Madrid, Sergio Ramos memuji performa para timnya, usai melibas tuan rumah Real Mallorca dengan skor 5-0 dini hari tadi.


Sepasang gol yang sama-sama dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain, ditambah satu gol dari Jose Callejon menggenapkan pesta Los Blancos di Iberostar Estadi.

Meski tampak senang dengan kemenangan tandang tersebut, namun Ramos juga menilai bahwa hasil akhir pertandingan kurang sesuai karena Mallorca sempat menyulitkan di awal laga.

Selain lima kali membobol gawang tuan rumah, Madrid juga berhasil mencatat clean sheet di laga tersebut. Hal itu membuat Ramos menganggap Madrid sedang memiliki hari yang luar biasa di depan gawang.

"Hasil pertandingan mungkin sedikit keliru, karena sejak menit pertama laga tampak begitu sulit. Namun kami telah melakukan sebuah pekerjaan bagus dan kami memiliki hari yang indah di depan gawang," ujar Ramos.

Lebih lanjut, kendati juga memuji penampilan yang ditunjukkan oleh dua penyerang timnya, Ronaldo dan Higuain, namun Ramos menilai kinerja seluruh tim juga tak boleh dilupakan.

"Higuain dan Ronaldo tak terbantahkan, meskipun kerja keras seluruh tim juga harus disorot, bukan hanya penampilan individu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar