b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Mourinho Minta Madrid Segera Bangkit

Madrid - Real Madrid baru saja menelan kekalahan saat dijamu Borussia Dortmund di lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Pelatih El Real, Jose Mourinho, meminta anak-anak asuhnya segera bangkit.


Madrid sempat menyamakan kedudukan setelah Cristiano Ronaldo membalas gol Die Borussen yang dicetak oleh Robert Lewandowski. Los Blancos gagal mencuri poin usai Marcel Schmelzer membobol gawang Iker Casillas hingga memastikan kemenangan Dortmund dengan skor akhir 2-1.


Menatap lanjutan La Liga akhir pekan ini, Mourinho meminta tim besutannya untuk segera bangkit. Madrid yang akan menyambangi kandang Real Mallorca, Estadio Son Moix, ditargetkan untuk memetik kemenangan.

"Kami tidak terbiasa dengan banyak kekalahan di awal musim, tapi kami perlu melihat ke pertandingan. Dortmund bermain lebih ketat dari pada kami," jelas Mourinho di ESPN Star.

"Kami memiliki pertandingan yang akan datang di liga serta Copa (del Rey), dan kami harus melakoninya lalu memenanginya," tandasnya.

Setelah melakoni laga melawan Mallorca, Minggu (28/10/2012) besok, tiga hari kemudian Madrid sudah dihadapkan pada pertandingan babak 32 besar Copa del Rey versus klub asal Segunda Division B, Alcoyano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar