b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Mourinho: Essien Bermain Sesuai Keinginan Saya

Jose Mourinho kembali menjelaskan pemilihan Michael Essien sebagai bek kiri bagi Real Madrid. ia merasa perlu memberi penjelasan setelah mendapat banyak kritik karena terkesan tak mau memakai pemain muda binaan Madrid.

Los Blancos tengah mengalami krisis lini belakang setelah banyaknya bek mereka yang cedera. Marcelo, Alvaro Arbeloa dan Fabio Coentrao terjangkit Virus FIFA dan harus absen dalam beberapa laga Madrid.

Dalam situasi darurat seperti itu, Mou memutuskan untuk menempatkan Essien sebagai bek kiri. Langkah ini mendapat banyak kritik tetapi Mou segera meminta para pengkritiknya untuk melihat hasil terakhir yang diperoleh Madrid. El Real menang besar 5-0 atas Real Mallorca dalam lanjutan La Liga.

"Essien bermain di posisi yang saya instruksikan dan saya tak peduli. Dia tetap bermain dengan cara yang sama seperti sebelum bergabung dengan Madrid. Di sini, dia juga mendapat bayaran yang lebih kecil ketimbang di Chelsea," ucap Mou.

Essien didatangkan Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea. Ia kehilangan tempat utama setelah Chelsea mendatangkan beberapa gelandang kelas atas ke Stamford Bridge pada musim panas lalu.

9 komentar:

  1. Saya juga suka Real madrid nie.. sory bru bisa komen sekarang.. uwd saya follow tuh follower 9.. folback y di http://jeprimusthika.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. waww mantap gan..

    Komen back ya..
    Www.mediashared.info dan sekalian follow nanti saya follback..

    BalasHapus
  3. dari facebok gan singgah disini..

    BalasHapus
  4. follback http://daffa-brilliant.blogspot.com/
    hehehehe..........

    BalasHapus
  5. keren infonya jgn lupa mampir ke http://ilmukudankamu.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. wah bagus nih artikelnya, ditunggu artikel barunya ... ^_^

    #comment back ya hihiihihih :)

    BalasHapus
  7. Wah artikel yang Cukup Bagus nih..
    Izin Download Ilmunya ya gan..
    #Blogwalking

    BalasHapus
  8. Follback ya:) anisa-widyawati.blogspot.com

    BalasHapus