b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Profil Adan

Biografi:

13 Antonio Adan Garrido



Nama Lengkap : Antonio Adan Garrido
Tempat Lahir : Madrid, Spanyol
Tanggal Lahir : 13 Mei 1987
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Kiper
Bermain di Klub : Real Madrid

Antonio Adan adalah andalan tim muda akademi Real Madrid dan Spanyol. Prestasinya meroket selama dua season dengan Real Madrid C diikuti oleh tiga lainnya pada Real Madrid Castilla, di mana dia kemudian diangkat sebagai kapten tim. Adan bertanding bersama First Team pada 2006/07 di tur AS dan selain bermain untuk Castilla, Adan secara resmi dianggap sebagai kiper ketiga terbaik Real Madrid. Debut pertama tim terjadi dalam pertandingan persahabatan melawan tim gabungan Palestina dan Israel. Setelah tiga tahun bertugas dengan Castilla, Adan secara resmi diangkat menjadi anggota First Team. Pada tahun 2006 dia memenangkan Kejuaraan U-19 Eropa di Polandia sebagai penjaga awal dan kapten tim.
Pada 2008/09 Adan mengalami cedera yang membuatnya harus absen hampir sepanjang musim. Adan masih bertindak sebagai penjaga awal untuk Castilla sambil melakukan pemulihan penuh dan melatih diri secara teratur dengan First Team.

Antonio Adan tumbuh dengan mengidolakan Paco Buyo, tetapi sosok panutannya adalah IkerCasillas. Seandainya ia tidak menjadi pemain sepak bola, Adan sepertinya akan terjun ke bidang IT atau sebagai petugas pemadam kebakaran. Kuning adalah warna favoritnya dan spaghetti adalah makanan favoritnya. Ketika Anda melihat dia turun ke lapangan ia akan selalu melangkah dengan kaki kiri sebagai langkah pertamanya masuk ke lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar