b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Mourinho: Higuain Bisa Jadi Bek Kiri

"Dia cepat, kuat dan bisa mengumpan bola dengan baik," kata Mou.


Real Madrid akan bertandang ke Real Mallorca di laga lanjutan La Liga, Minggu 28 Oktober 2012 (Senin dini hari WIB). Sama seperti pada laga sebelumnya, Madrid masih dilanda badai cedera.

Pelatih Jose Mourinho banyak mendapatkan pertanyaan soal ini dari para wartawan. Lelah menjawab, dengan setengah bercanda, Mou mengatakan jika penyerang Gonzalo Higuain akan bermain di posisi bek kiri untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Marcelo.

“Pada pertandingan nanti, Higuain bisa bermain di posisi bek kiri. Dia cepat, kuat dan bisa mengumpan bola dengan baik. Kemampuannya untuk mencetak gol juga sudah tak diragukan lagi,” ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.
Pernyataan The Only One tampaknya untuk mengalihkan beban sangat berat soal badai cedera di kubu Madrid. Selain Marcelo, Fabio Coentrao dan Alvaro Arbeloa menambah daftar pemain belakang yang mengalami cedera.

Sempat dikhawatirkan tanpa Sergio Ramos, Mou memastikan jika pemain andalannya tersebut dipastikan bisa bermain melawan Mallorca.

“Kondisi Ramos baik-baik saja dan dia bisa bermain. Dia merupakan tipe pemain yang sangat memikirkan tim. Dia tahu sangat dibutuhkan tim karena banyak pemain yang cedera. Dia bisa bekerja sama dengan Ricardo Carvalho dengan baik,” puji Mourinho.

Sempat tampil buruk di awal musim, Madrid perlahan mulai membaik dan tak terkalahkan di empat laga terakhir di La Liga. Terakhir, Los Blancos mengalahkan Celta Vigo 2-0. (one)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar