b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Sergio Ramos Pamer Perut Six Pack di Sampul Majalah

 
Bek Real Madrid, Sergio Ramos di sampul majalah Men's Health (Kickette)
Sebagai seorang pesepakbola profesional, tak heran jika Sergio Ramos memiliki tubuh atletis. Bek tangguh Real Madrid ini pun didaulat menjadi model sampul majalah kesehatan pria.


Seperti dilansir Kickette, wajah tampan dan tubuh kekar Ramos terpampang di sampul depan majalah Men's Health edisi November 2012 versi Spanyol. Bek kelahiran Sevilla, Spanyol ini bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana jins.

Praktis, Ramos memamerkan perutnya yang memiliki otot six pack sekaligus beberapa tatonya. Bek 26 tahun ini mengangkat tangan kanannya sambil memperlihatkan tato dan otot lengannya yang kekar, plus mengacungkan ibu jarinya.

Sedangkan di halaman dalam, Ramos terlihat lebih seksi karena hanya mengenakan celana dalam putih polos. Bek berpostur 183 cm ini berpose mengumbar otot perut six pack miliknya dari sisi kiri.

Di halaman berikutnya, berjajar 6 frame foto Ramos mulai dari melepas kaus dalam putih hingga bertelanjang dada. Yang tertinggal hanya celana jins biru seperti yang terlihat di sampul depan.

Sementara itu, dalam tayangan video, Ramos tampak belakang sambil mengangkat kedua tangannya. Ternyata, ia memperlihatkan tulisan nama "Ramos" dan nomor "4" yang terlukis di punggungnya. (one)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar